Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
[FULL] Menpora Puji Penyelenggaraan Formula E Jakarta 2023

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menganggap gelaran Formula E Jakarta 2023 sudah berjalan dengan baik. 


"Saya rasa penyelenggaranya sudah sangat baik ya, jadi dari hospitality-nya, tadi saya muter track-nya, saya dari podium ke panggung, itu sudah sangat baik," kata Menpora kepada wartawan di sekitar area Royal Suites usai menyaksikan ajang balap mobil listrik kelas dunia tersebut, Minggu (4/6/2023). 


Sementara itu, Pebalap Maserati MSG Racing, Maximilian Gunther resmi menjadi juara dalam race 2 Formula E Jakarta 2023 yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit, Minggu (4/6/2023).


Maximilian Gunther memenangkan balapan dengan catatan waktu 44:57:285.


Sebelumnya, balapan pertama telah dilaksanakan pada Sabtu (3/6/2023) kemarin dan disaksikan langsung oleh eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 



Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa 

Produser: Adisty Safitri 


#JernihkanHarapan #FormulaE #FormulaE2023 #JakartaInternationalEPrix 


Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com