Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Gerindra Bantah Dapat Aliran Dana Proyek Menara BTS | Menteri PUPR Bantah Jusuf Kalla soal Jalan Tol

Kompas.com merangkum 3 top quote highlight yang menjadi sorotan pada Selasa (22/5/2023)

Berita pertama, Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab isu politik, salah satunya terkait dugaan aliran dana proyek BTS. Dasco menyatakan setuju dengan pernyataan Mahfud MD soal informasi dugaan aliran dana ke partai politik hanya gosip politik.

Berita kedua, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf memberikan respons terkait bursa nama cawapres dari NU. Dengan nada sedikit meninggi, Yahya menegaskan, siapa pun yang maju dalam Pilpres 2024 tidak ada kaitannya dengan PBNU.

Berita ketiga, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono membantah Wakil PResiden ke-10 dan ke-12, Muhammad Jusuf Kalla (JK) bahwa anggaran pembangunan jalan tol yang dibanggakan berasal dari swasta dan investor, bukan pemerintah. Basuki mengatakan, sumber dana pembangunan infrastruktur termasuk jalan tol tidak seluruhnya dari investor.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Host: Catalina Junifer Tandean

Penulis naskah: Catalina Junifer Tandean

Video Editor: Chrisstella Efivania Rosaline

Produser: Adisty Safitri

Music

Out on my Skateboard - Mini Vandals

On The Hunt - Andrew Langdon

Vishnu - Patrick Patrikios

Yo Picasso - Verified Picasso:

#Gerindra #GerindraBantahDapatAliranDanaBTS #PBNUAngkatBicaraSoalPilpres2024 #KetuaPBNU #MenteriPUPR #MenteriPUPRBasukiBantahJusufKalla #QuoteHighlight #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com