Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pandawara Group Bersihkan Pantai yang Disebut Terjorok di Indonesia
Pantai Teluk di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dipenuhi oleh sampah. Bahkan Pandawara Group menyebutnya sebagai pantai terkotor di Indonesia. Kelompok pemuda yang terkenal karena aksi bersih-bersih dari sampah ini pun sampai turun tangan untuk membersihkan sampah di Pantai Teluk.

Bersih-bersih Pantai Teluk dilakukan oleh Pandawara dengan mengajak masyarakat dan mengumumkannya di akun Instagram @pandawaragroup, sontak ratusan masyarakat masyarakat ikut turun membersihkan sampah, Senin (22/5/2023).

Pantauan Kompas.com di lokasi, aksi bersih-bersih dimulai pada sekitar pukul 09.00 WIB. Sebelum bersih-bersih dimulai, masing-masing peserta mendapatkan sarung tangan dan trash bag. Tanpa komando mereka mulai turun ke tepi pantai dan memasukkan sampah ke plastik.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis : Kontributor Banten, Acep Nazmudin
Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah
Narator: Musayadah Khusnul Khotimah
Video Editor: Menika Ambar Sari
Produser: Firzha Ananda Putri

Musik: Apex - Aakash Gandhi

#Pandawaragroup #PantaiTerjorokIndonesia #Bersih-bersihPantai #JernihkanHarapan
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com