Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
PDI-P Tak Beri Sanksi ke Gibran Buntut Pertemuannya dengan Prabowo

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-P Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa partainya tak memberikan sanksi kepada Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka usai pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Solo pada Jumat (19/5/2023).

Hasto mengatakan bahwa dirinya dan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Komarudin Watubun telah memberikan nasihat dan juga pesan kepada Gibran.

“Sudah diberikan nasihat-nasihat, kita ini kan partai gotong royong, partai musyawarah di situ berbeda,” ujar Hasto usai bertemu dengan Gibran di kantor DPP PDI-P, Senin (22/5/2023).

Hasto mengatakan bahwa banyak yang mencoba memanfaatkan posisi Gibran sebagai anak presiden Joko Widodo untuk kepentingan politik. Sehingga, kata Hasto, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri memahami dinamika politik yang saat ini terjadi kepada Gibran.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Yohana Indah Nur Ratri

Penulis Naskah: Pramulya Sadewa

Video Editor: Pramulya Sadewa

Produser: Okky Mahdi Yasser

#GibranRakabuming #HastoKristiyanto #PDI-P #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com