Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Detik-detik Pasukan Ukraina Jinakan Kebakaran Akibat Rudal Rusia

Sebanyak delapan rudal jelajah diluncurkan pasukan Rusia di wilayah Odesa selatan Ukraina. Juru bicara angkatan udara Ukraina, Yuri Ihnat menyebut aksi Rusia itu dilancarkan pada malam hari. Beberapa rudal era Soviet disebut hancur dan jatuh ke laut sebelum menyerang sasaran.


Sementara pada Senin (8/5/2023) pagi, Komando Operasi Selatan Ukraina melaporkan sebuah kebakaran. Kebakaran itu terjadi di gudang makanan dan fasilitas rekreasi di kawasan pantai Laut Hitam. Insiden itu terjadi akibat dari serangan pesawat tak berawak. Layanan Darurat Ukraina pun membagikan video yang menunjukkan kobaran api merobek struktur beton yang hancur. Sejumlah petugas pemadam kebakaran di lokasi terus bekerja untuk memadamkan api di wilayah tersebut.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Musayadah Khusnul Khotimah

Produser: Firzha Ananda Putri

Musik: Teasing the King - Nathan Moore

#SeranganRudalRusia #PasukanUkraina #Odessa #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com