Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jusuf Kalla Beri Arahan untuk Usung Anies || Rusia Beri Ancaman Serangan Penghancur

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 28 Maret 2023

.

Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam acara buka puasa bersama di Nasdem Tower pada Sabtu (25/03/2023) menjadi perbincangan

Sekretaris Dewan Keamanan Rusia Nikolai Patrushev memperingatkan bahwa Moskow mempunyai sejumlah senjata untuk menghancurkan musuh, termasuk AS atau negara mana pun yang mengancam eksistensi negaranya.

Dittipidsiber Bareskrim Polri menetapkan keponakan Wamenkumham, Edward Omar Sharif Hiariej atau Eddy Hiariej berinisial AB sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik. Dirtipidsiber Bareskrim, Brigjen Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan penetapan tersangka ini melalui gelar perkara yang sudah dilakukan penyidik

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menetapkan Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah dan salah seorang anggota DPR RI sebagai tersangka. Juru Bicara Penindakan dan Kelembagaan KPK Ali Fikri mengatakan, terduga pelaku menerima suap dari sejumlah pihak terkait kedudukannya sebagai penyelenggara negara.

Presiden Joko Widodo melakukan pembicaraan secara khusus dengan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Istana Kepresidenan pada Senin (27/3/2023).

Video Jurnalis: Nissi, Thalita Yumna

Penulis Naskah: Wiyudha Betha Dinaragis

Narator: Anggie Puspariana

Video Editor: Ivan Khabibu Rochman

Produser: Monica Arum

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan #SuaraKompas

Music By: Mirror Mind - Bobby Richards. Future Glider - Brian Bolger. trout recording- Gone Are The Icons. My Peeps - Aaron Lieberman. trout recording - That Ends Up Inside. Ready-Set-Go! - Magic In The Other.

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com