Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Cara Ganjar-Prabowo-Anies Sambut Bulan Ramadhan 2023

Sejumlah politisi menyambut puasa Ramadhan 2023 dengan cara yang berbeda-beda. Termasuk tiga politisi yang disebut akan maju pada Pilpres 2024, yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan.

Ganjar Pranowo menyambut Ramadhan dengan berdoa di makam-makam ulama-ulama. Ziarah ini Ganjar unggah di akun instagramnya,Kamis (23/3/2023).

Sementara, Anies Baswedan menyambut bulan Ramadhan 2023 dengan sowan ke ulama berpengaruh di Nahdlatul Ulama (NU). Anies sowan ke Pesantren Al-Tsaqofah, Jakarta Selatan dan bertemu KH Said Aqil Siradj, Ketua Umum PBNU 2010-2020.

Di sisi lain, Prabowo menyambut puasa Ramadhan 2023 dengan mendoakan bangsa Indonesia. Dalam unggahannya di akun media sosial, Prabowo mendoakan Indonesia agar dijauhkan dari bencana dan penyakit.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Yohana Indah Nur Ratri

Video Editor: Yohana Indah Nur Ratri

Produser: Okky Mahdi Yasser

#JernihkanHarapan #GanjarPranowo #PrabowoSubianto #AniesBaswedan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com