Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
PKB Anggap Kedekatan Prabowo dengan Ganjar Semu Belaka

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merespons santai rekan koalisi mereka, yakni Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diwacanakan duet dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hingga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. 


Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menegaskan saat ini adalah Gerindra masih berkoalisi dengan PKB dengan mengikat janji yang tertuang dalam piagam koalisi.


"Jadi ya kalau yang tampil di kemesraan di media-media itu kan kemesraan yang semu. Ya karena apa karena kami sudah mengikat janji dengan partai gerindra yang dituangkan dalam piagam koalisi," kata Jazilul dalam keterangan video, dikutip Kamis (23/3/2023).


Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin disebut masih menjadi kandidat terkuat untuk menjadi cawapres, mendampingi Prabowo Subianto.


Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Gerindra, Budisatrio Djiwandono di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (21/3/2023).


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Nissi Elizabeth

Penulis Naskah: Nissi Elizabeth

Video Editor: Nissi Elizabeth

Produser: Okky Mahdi Yasser


#OnLocation #JernihkanHarapan #JernihMemilih #PrabowoMuhaimin #GerindraPKB

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com