Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
TNI AU Percepat Penurunan Stunting Lewat Gerakan Bapak Asuh

Staf potensi dirgantara atau Spotdirga TNI Angkatan Udara terlibat aktif dalam penanganan stunting di Indonesia. Spotdirga ditugaskan oleh kepala staf angkatan udara untuk menjadi leading sektor yang berkolaborasi dengan dinas kesehatan TNI AU selama melaksanakan penanganan stunting.

Terkait hal itu dinas kesehatan TNI AU mengaku bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya penanganan stunting selama berkolaborasi dengan Spotdirga. Namun pihak TNI AU mengaku bahwa selama pelaksanaan program penurunan kasus stunting, tak jarang mereka menemui sejumlah kendala. Lantas TNI AU telah mencoba berbagai macam upaya agar kendala-kendala tersebut dapat teratasi dan target yang diinginkan pemerintah segera tercapai.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Dariz Kartika

Penulis Naskah: Dariz Kartika

Narator: Dariz Kartika

Video Editor: Farah Chaerunniza

Produser: Elizabeth Prillia Yahya Carvallo

Musik: High Tension - Ecklectic Music, Zombies - Mike Block, Unplug The Matrix - Symphonic Planet, Raining Hope - Last Jerónimo,  Just Once For Everyone - Trout Recording

#TNIAU #Stunting #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com