Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Drone Rusia Kembali Serang Kyiv

Otoritas Ukraina pada Rabu (22/3/2023) mengumumkan, empat orang tewas dan beberapa lainnya luka-luka akibat serangan drone Rusia di sekolah wilayah Kyiv. Layanan darurat Ukraina awalnya mengumumkan bahwa tiga orang tewas di selatan ibu kota Kyiv, tetapi polisi kemudian mengumumkan satu korban lagi. "Korban keempat adalah pengemudi berusia 40 tahun. Pria itu tidak masuk tempat perlindungan saat peringatan serangan udara berbunyi," kata Kepala Polisi Kyiv, Andrii Nebytov.


Seorang pengemudi ambulans yang dipanggil ke tempat kejadian termasuk di antara para korban tewas, kata kantor kejaksaan umum Ukraina. Serangan ini menghantam sekolah menengah sekitar 80 kilometer selatan Kyiv, kata layanan darurat seraya menerbitkan foto bangunan rusak parah. Sebagian dari dua lantai di dua tempat tinggal mahasiswa dan gedung yang digunakan untuk belajar hancur. Kebakaran yang melanda lebih dari 300 meter persegi sekolah itu padam sesaat sebelum jam 7 pagi waktu setempat, menurut layanan darurat.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Penulis : Aditya Jaya Iswara

Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Fiebe Virginia

Produser: Firzha Ananda Putri

Musik: Dreamscape - Density & Time

#SeranganDronerusia #Kyiv #PerangRusiaUkraina #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com