Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Pemprov Sulut Buka Kios Pangan

MANADO, KOMPAS.TV- Jelang bulan Ramadan , Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara membuka kios pangan. Kios pangan sengaja dibuka Pemerintah dengan tujuan memberikan pelayanan pada masyarakat sekaligus menjaga stabilitas harga dan pasokan pangan.

Kios pangan menjadi salah satu upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk menjaga stabilitas harga serta stok pangan, jelang bulan Ramadan.

Kios pangan dikelola Dinas Pangan Daerah  di jalan Pumorow kota Manado. Kios ini menjual berbagai kebutuhan pangan hingga bumbu dapur seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, cabai rawit, sayur mayur dan sejumlah kebutuhan lainnya.

Dari pantauan warga antusias berbelanja di kios pangan ini, selain bahan pangan yang berkualitas, semua harga kebutuhan pangan ini dijual dibawa harga eceran tertinggi.

Kios pangan ini rencananya akan dibuka tidak hanya pada hari keagamaan melainkan akan berlangsung setiap hari. Warga juga diimbau untuk tidak khawatir, karena bahan pangan di Sulawesi Utara tersedia hingga tiga bulan kedepan.

#kompastvmanado #kiospangan #pemprovsulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/389178/jaga-stabilitas-harga-bahan-pokok-pemprov-sulut-buka-kios-pangan
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com