Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Gagalkan Peredaran 68 Kg Narkoba Jenis Sabu, Polisi Tabrak Mobil Pelaku!

MEDAN, KOMPAS.TV - Polrestabes Medan, Sumatera Utara menggagalkan upaya peredaran 68 kilogram narkotika jenis sabu, yang dipasok dari Malaysia.

Saat mengagalkan upaya peredaran narkoba ini, polisi terpaksa menabrak mobil pelaku usai sebelumnya terjadi kejar-kejaran.

Visual yang anda saksikan sesaat setelah polisi menabrakkan mobil yang dikendarai dengan mobil pelaku di Jalan Lintas Sumatera, kawasan Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Dari dalam mobil, didapati 3 karung berisi puluhan bungkus narkotika jenis sabu, yang dikemas ke dalam bungkusan the dengan berat total mencapai 68 kilogram.

Baca Juga [FULL] Hakim Cecar Teddy Minahasa Soal Perintah Gantikan Barbuk Sabu Dengan Tawas di https://www.kompas.tv/article/388802/full-hakim-cecar-teddy-minahasa-soal-perintah-gantikan-barbuk-sabu-dengan-tawas

Sabu dibawa dua orang, yang menurut rencana,akan diedarkan di Provinsi Riau.

Dalam rekaman video dari ditnarkoba Polda Sumatera Utara, polisi menggagalkan upaya peredaran 50 kilogram narkotika jenis sabu, di Kota Medan.

Satu kurir yang diduga bagian, dari sindikat narkoba jaringan internasional ditangkap.

Polisi menyita 3 karung narkotika jenis sabu yang dikemas dalam kemasan teh berbobot sekitar 50 kilogram.

Polisi kini mencari pemasok dan calon pembeli sabu.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/389075/gagalkan-peredaran-68-kg-narkoba-jenis-sabu-polisi-tabrak-mobil-pelaku
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com