Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
AHY Kritik Program Pemerintahan Jokowi: Banyak Program Grusa-grusu

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengkritik tata kelola pemerintah yang saat ini dinilai tidak berjalan baik.

AHY menyebut banyak program pemerintah yang terkesan terburu-buru.

Saat menyampaikan pidato politiknya di depan kader Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyinggung banyak program pemerintah yang dinilai grusa-grusu tanpa pertimbangan.

"Tata kelola pemerintahan saat ini tidak berjalan dengan baik. Banyak program pemerintah yang dilakukan grusa-grusu, terburu-buru dan kurang perhitungan," ujar AHY dalam pidato politiknya di hadapan para kader Demokrat, (14/3/2023).

AHY menyinggung alokasi anggaran bernilai triliunan rupiah yang digunakan untuk pengembangan kawasan pangan berskala luas, salah satunya menyoroti program food estate.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/388413/ahy-kritik-program-pemerintahan-jokowi-banyak-program-grusa-grusu
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com