Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Johnny G Plate, Kembali Diperiksa Kejagung sebagai Saksi Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan BTS

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate telah diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pengadaan BTS 4G dan infrastruktur pendukung BAKTI Kominfo oleh Kejaksaan Agung pada Rabu, (15/3/2023).

Johnny telah diperiksa selama 6 jam, pemeriksaan ini merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya diperiksa pada 15 Februari 2023.

Selain Johnny, penyidik juga memeriksa 6 orang saksi lainnya, termasuk satu orang dari Kemenkominfo.

“Keterengan-keterangan yang diberikan adalah keterangan yang saya tahu, yang saya pahami dan yang menurut saya benar. Sebagai saksi,” ujar Johnny G Plate, Menkominfo.

Baca Juga Menkominfo Dicecar 26 Pertanyaan, Kuntadi: Semuanya Dijawab dengan Baik di https://www.kompas.tv/article/388174/menkominfo-dicecar-26-pertanyaan-kuntadi-semuanya-dijawab-dengan-baik

Setelah memeriksa para saksi, penyidik akan segera melakukan gelar perkara.

Sejauh ini, total ada 5 orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan BTS 4G dan infrastruktur pendukung di Kemenkominfo.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/388216/johnny-g-plate-kembali-diperiksa-kejagung-sebagai-saksi-terkait-dugaan-korupsi-pengadaan-bts
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com