Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Mobil Dinas TNI Tabrak HRV: Sempat Protes karena Ganti Rugi 1 Juta, Sekarang Berakhir Damai

Seorang perempuan pengendara mobil mengaku ditabrak kendaraan berpelat dinas TNI di flyover Pancoran mengarah kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Korban pun protes hanya diberi ganti rugi Rp 1 juta oleh pengendara mobil. Peristiwa kecelakaan bermula ketika D mengendarai mobil Honda HR-V melintasi flyover Pancoran pada Minggu sekitar pukul 14.30 WIB. Sesampainya di lokasi kejadian, terdapat mobil sedan di depan kendaraan D yang mengurangi kecepatannya secara mendadak.


D pun mengaku berhasil berhenti dan tak menabrak kendaraan di depannya. Namun, kendaraannya justru tertabrak oleh mobil Mitsubishi Xpander Cross berwarna hijau tua berpelat dinas TNI 14-03 dari arah belakang. Akibat kejadian itu body belakang mobil milik D pun ringsek. Sementara kendaraan berpelat dinas TNI mengalami rusak di bemper depan. D menduga bahwa pengemudi mobil dinas tersebut kurang menjaga jarak atau kurang konsentrasi sehingga menabrak kendaraannya.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

__________

Penulis Naskah: Vanessa Benedicta

Host: Vanessa Benedicta

Video Editor: Vanessa Benedicta

Produser: Nibras Nada Nailufar

#MobildinasTNI #Kecelakaanlalulintas #mobilTNI #TNI #kreasikompascom

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com