Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
NR #47: Ngantor dari Desa ke Desa, Cara Bangka Selatan Melayani Warga

Salam Nusaraya! Semangat Bhinneka Indonesia Raya!


Dalam mengelola sumber daya alam dan manusianya,kabupaten Bangka Belitung yang dipimpin oleh seorang bupati millennial ini mengedepankan konsep turun langsung ke warga. Hal itu diwujudkan melalui beberapa program seperti AIK BAKUNG (Ajak Bupati Sambang Kampung) yang mengajak setiap aparat pemerintah daerah untuk berinisiatif ‘jemput bola’. Yaitu dengan menginap bersama warga dan berkantor dari desa ke desa untuk mendengarkan, dan menyelesaikan apa yang menjadi kebutuhan mereka. 


Selain itu dalam mendukung kinerja dan fungsi pelayanan masyarakat, kabupaten Bangka Selatan juga memaksimalkan penggunaan aplikasi sistem informasi terpadu pengaduan masyarakat (SITEPUS). Hal ini sekaligus menjadi komitmen pemerintah dalam mendukung transparansi dan keterbukaan informasi publik. 


Bagaimana Kabupaten Bangka Selatan mengelola potensi - potensi tersebut? Simak obrolan lengkapnya bersama Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.I.P hanya di Nusaraya.


#nusaraya #bupatibangkaselatan #kabupatenbangkaselatan #rizaherdavid #kcm #jernihmelihatdunia

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com