Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
PDI-P Ogah Usung Ganjar Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024 | Rusia Kirim Kapal Perang dengan Ruda

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 28 Desember 2022.

Sekjen PDI-P Hasto mengatakan bahwa pihaknya membuka lebar koalisi dengan Partai Gerindra. Namun, PDI-P tak mau jika kadernya diusung hanya untuk menjadi cawapres. Hasto menyebut bahwa capres yang diusung nantinya harus berasal dari PDI-P.

Militer Ukraina merilis rekaman pasukan terjun payung yang beraksi di dekat garis kontak dengan pasukan Rusia. Lokasi pengambilan video itu dirahasiakan.

Gunung Merapi di perbatasan Jawa Tengah dan DIY, kembali mengeluarkan awan panas guguran sejauh 1,6 kilometer ke arah Kali Krasak pada Selasa 14 Maret 2023 pada pukul 05.59 WIB. Aktivitas Gunung Merapi tersebut terekam dalam video pantauan Balai Penyelidikan dan Pengembangan Teknologi Kebencanaan Geologi, yang diunggah di Twitter BPPTKG.

Mantan Pejabat Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Rafael Alun Trisambodo belakangan menjadi perhatian publik. Sebab anak laki-lakinya yakni Mario Dandy Satrio yang terlibat dalam kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor. Tak berhenti disitu, Rafel menyita perhatian publik karena kekayaannya yang mencapai Rp 56 miliar.

Indonesia Police Watch (IPW) mengadukan wakil menteri berinisial EOSH ke KPK atas dugaan tindak pidana korupsi gratifikasi dan pemerasan. Pengaduan dilakukan di Gedung KPK, Selasa (14/3/2023) pukul 10.25 WIB.

Penulis Naskah: Elisabeth Putri Mulia

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Menika Ambar Sari

Produser: Oka Ray Pama

Music By:

North Oakland Extasy - Squadda B

Pray - Anno Domini Beats

Jungle - Aakash Gandhi

Bird Food - DJ Freedem

Interstellar Mood - Nico Staf

Demon - JVNA

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com