Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Deretan Kontroversi The Glory Part 2, Ramai Jadi Diskusi Netizen di Medsos

Parapuan.co -Sudah dirilis di Netflix sejak tanggal 10 Maret 2023, ternyata ada banyak kontroversi The Glory Part 2 yang ramai jadi diskusi netizen di media sosial.

Kontroversi The Glory Part 2 yang ramai jadi perbincangan antara lain adalah adegan-adegan di dalamnya, termasuk isu bullying yang menerpa sang sutradara.

Kalau Kawan Puan belum nonton, hati-hati karena artikel terkait kontroversi The Glory Part 2 ini bisa jadi spoiler. Ada banyak adegan, termasuk juga plot The Glory Part 2, yang akan dibahas lebih dalam di artikel ini.

Kamu yang tidak ingin dapat spoiler alias bocoran adegan maupun plot di dalamnya bisa berhenti di sini. Namun buat kamu yang penasaran apa saja hal kontroversial di dalam drakor The Glory Part 2 bisa melanjutkan membaca.

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com