Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Menohok! Ini Pesan Hotman Paris untuk Kuasa Hukum Dody Prawiranegara terkait Kasus Peredaran Narkoba

Kuasa hukum Teddy Minahasa, Hotman Paris Hutapea memberikan pesan kepada eks Kapolres Bukittinggi Dody Prawiranegara, terutama untuk tim kuasa hukumnya terkait kasus peredaran narkoba.

Hotman meminta kepada tim kuasa hukum Dody agar tidak bermimpi bahwa kliennya akan bebas dengan cara menyalahkan eks Kapolda Sumatera Barat itu dalam kasus tersebut.

Hotman pun memberikan contoh dengan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua yang dilakukan oleh Ferdy Sambo. Ia menyebut, para ajudan Sambo yang menuruti perintahnya untuk melakukan kejahatan tetap dihukum.

Hal itu disampaikan Hotman usai menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (13/3/2023).

Sebelumnya, Dody mengaku bahwa dirinya mendapat perintah Teddy untuk menukar narkoba jenis sabu dengan tawas sebanyak lima kilogram dari hasil sitaan.

Dody mengatakan, dirinya menuruti perintah Teddy itu meski awalnya sempat menolak. Kemudian, sabu itu diperjualbelikan dengan perantara Linda Pujiastuti (Anita).

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Video Jurnalis: Claudia Aviolola

Video Editor: Claudia Aviolola

Produser: Okky Mahdi Yasser

Musik: Robots and Aliens-Joel Cummins

#TeddyMinahasa #HotmanParis #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com