Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Drawing Piala Dunia U20 di Bali, Indonesia Berharap Undian Menguntungkan

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap agar hasil undian babak grup Piala Dunia U-20 2023 yang berlangsung di Bali dapat menguntungkan Indonesia. Bali menjadi salah satu kota yang ditunjuk untuk menyelenggarakan beberapa pertandingan dari Piala Dunia U20 2023, dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar menjadi venuenya. Drawing pengundian dan pembagian grup turnamen terbesar kedua FIFA tersebut akan berlangsung di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya Art Center, Denpasar, pada 31 Maret 2023. Kegiatan drawing tersebut nantinya juga secara simbolis membuka rangkaian dari Piala Dunia U20 di Indonesia.

Menteri BUMN yang juga memimpin langsung Panitia Lokal Penyelenggara Piala Dunia U20 2023 tersebut berharap agar Timnas Indonesia dapat berprestasi dengan baik di turnamen ini nanti. Erick juga menargetkan agar anak-anak asuh Shin Tae-yong dapat lolos dari babak grup Piala Dunia U20 2023.

Penulis : Frengky Tanto Wijaya

Penulis Naskah: Elisabeth Putri Mulia

Narator: Elisabeth Putri Mulia

Video Editor: Menika Ambar Sari

Produser: Oka Ray Pama

musik : Today's Plan - DJ Freedem

#PSSI #PialaDuniaU202023 #DrawingPengundian #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com