Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Momen Jokowi Ajak Prabowo Blusukan

Berkunjung ke pasar tradisional merupakan salah satu agenda yang rutin dilakukan oleh Presiden Joko Widodo ketika melakukan kunjungan kerja ke suatu daerah. Selain untuk mengecek harga kebutuhan pokok, Presiden juga membagikan bantuan sosial bagi para pedagang. Saat mengunjungi Pasar Petanahan di Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah, Kamis (9/3/2023) Presiden Jokowi menyempatkan membeli baju koko dari salah satu pedagang.


Pada Kamis, Menhan Prabowo turut diajak Presiden Jokowi ikut serta dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Tengah. Selain berkunjung ke pasar, Prabowo juga diajak Jokowi memantau panen raya padi di Kebumen. Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Prabowo diajak karena memiliki agenda kerja ke Magelang pada Kamis siang. Selain itu, Presiden Jokowi ingin agar Pak Prabowo memahami masalah-masalah di lapangan yang dihadapi petani.


Penulis : Dian Erika Nugraheny

Penulis Naskah: Elisabeth Putri Mulia

Narator: Elisabeth Putri Mulia

Video Editor: Menika Ambar Sari

Produser: Firzha Ananda Putri

musik : Icelandic Arpeggios - DivKid

#Prabowo #Jokowi #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.