Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Perjuangan Heriyanto Cari Keberadaan Istrinya yang Berakhir Duka

Suami dari Y yang menjadi korban pembunuhan di Bekasi, Heriyanto, menceritakan proses pencarian sang istri yang tak ada kabar usai pamit mengikuti pengajian.

Heriyanto mengatakan, terakhir kali ia bertemu dengan Y pada Minggu 26 Februari 2023, sebelum sang istri pamit untuk pergi ke sebuah pengajian di kawasan Kota Baru, Bekasi.

Y mengaku akan pergi bersama temannya semasa sekolah di bangku SMP, yakni H, yang turut menjadi korban pembunuhan. Namun, hingga minggu malam, sang istri tak kunjung pulang ke rumah mereka di Jalan Pulogebang Indah, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, sehingga membuat Heriyanto khawatir.

Hingga akhirnya ponsel sang istri terdeteksi berada di wilayah Bulak Sentul, Bekasi Utara dan menjadi titik terjadinya pembunuhan yang dilakukan oleh P alias Permana.

Selengkapnya dalam video berikut ini.

Penulis Artikel: Bima Putra

Penulis Naskah: Annisa Nurmaulia Al Fajri

Narator: Annisa Nurmaulia Al Fajri

Video Editor: Armitha Sathi Devi

Produser: Naufal Noorosa Ragadini

Musik: Icelandic Arpeggios - DivKid

#PembunuhanBekasi #PembunuhanDiCor #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com