Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Bapak Cabuli Anak Kandung Hingga Hamil Saat Istri Jadi TKW

BLITAR, KOMPAS.TV - Seorang bapak di Kabupaten Blitar Jawa Timur tega mencabuli anak kandungnya sendiri hingga hamil 6 bulan. Ironisnya aksi bejat itu terjadi berkali-kali selama ibu korban bekerja di luar negeri sebagai buruh migran.

Y-K, warga Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar diringkus polisi karena terbukti mencabuli anak kandungnya sendiri. Pelaku mencabuli korban beberapa kali hingga korban hamil 6 bulan.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Tika Pusvitasari mengatakan bahwa korban saat ini masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar. Selama ini, korban tinggal berdua bersama pelaku atau bapaknya, karena ibu kandungnya bekerja sebagai buruh migran di luar negeri.

Baca Juga Cabuli 4 Santriwati, Fahim Dijerat Pasal Berlapis dan Terancam 15 Tahun Penjara di https://www.kompas.tv/article/370180/cabuli-4-santriwati-fahim-dijerat-pasal-berlapis-dan-terancam-15-tahun-penjara

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukum maksimal 15 tahun penjara.

 

#pencabulan #bapakcabul #blitar

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/378174/bapak-cabuli-anak-kandung-hingga-hamil-saat-istri-jadi-tkw
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com