Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kasus Oknum PNS yang Diduga Aniaya Pedagang di Lampung Berujung Damai

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum PNS terhadap pedagang martabak di Lampung pada Senin (30/1/2023), berujung damai. Hal tersebut dibenarkan oleh sang pedagang, Erwin Kurniawan, ketika diwawancarai pada Sabtu (11/2/2023).

Erwin mengatakan, ia bersama terlapor, Muhammad Iqbal bersepakat untuk menempuh jalur damai dan melakukan pencabutan laporan polisi. Iqbal mengakui semua kesalahan yang telah dilakukannya kepada pelapor, dan bersepakat untuk damai dan menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan.

Sebelumnya, seorang oknum pegawai negeri sipil (PNS) dinas kesehatan Kabupaten Pesawaran Lampung, sempat viral di media sosial lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang pedagang, Senin (30/1/2023). Hal itu dikarenakan ia tak terima saat ditegur oleh pedagang yang memintanya memindahkan mobil miliknya yang menghalangi tempat jualannya.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Chrisstella Efivania Rosaline

Narator: Chrisstella Efivania Rosaline

Video Editor: Alfiyan Oktora Atmajaya

Produser: Elizabeth Prillia Yahya Carvallo

Musik: Illusions - Anno Domini Beats

#PNS #Viral #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com