Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KPK Koordinasi dengan BIN dan Kapolda Terkait Keamanan di Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkoordinasi dengan sejumlah instansi untuk membahas seputar keamanan dan situasi di Papua terkait Gubernur nonaktif Papua Lukas Enembe. 


Diketahui, rapat yang digelar di Gedung Merah Putih KPK ini diikuti oleh Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri, pejabat Badan Intelijen Negara Daerah (Binda), Badan Intelijen Strategis (Bais), Badan Intelijen dan Keamanan (Baintelkam) Polri, dan Pangdam setempat. 


"Rapat koordinasi juga dihadiri perwakilan Kementerian Kesehatan, kemudian pengurus besar IDI, dari dokter RSPAD," ujar Ali, Selasa (7/2/2023). 


Jubir KPK ini juga menjelaskan, setiap harinya, tim dokter KPK melakukan pemeriksaan kesehatan, pemantauan, serta pelaporan empat kali sehari oleh petugas rutan atas Lukas Enembe. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa

Produser: Okky Mahdi Yasser 


#Papua #KPK #LukasEnembe #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com