Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pasutri Israel Tinggalkan Bayinya di Meja "Check-In" Bandara

Sepasang suami istri meninggalkan bayi mereka di meja check-in bandara Tel Aviv, Israel, karena anak terseebut tidak punya tiket untuk naik pesawat pada Selasa (31/1/23).

Pasutri yang tidak disebutkan namanya itu sedang check-in untuk penerbangan Ryanair dari Bandara Internasional Ben Gurion ke Brussels, Belgia. Tapi ternyata bayi itu tidak memiliki tiket, dan orangtuanya tetap menuju pesawat meninggalkan si bayi di konter check-in maskapai. 

Juru bicara Ryanair menyatakan, bahwa masalah tersebut telah dirujuk ke polisi. Otoritas Bandara Israel menjelaskan, pasutri itu datang terlambat untuk penerbangan, setelah check-in penerbangan ditutup. Pasangan itu meninggalkan kursi bayi bersama bayinya dan berlari menuju pemeriksaan keamanaan.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

#bandara #BenGurion #Israel #bayiditinggal #kreasikompascom

Narator: Ruth Angelina
Video Editor: Ruth Angelina
Produser: Nibras Nada Nailufar
Musik: Abby Posner - Reflect And Rise

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com