Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Detik-detik Jet Israel Bombardir Gaza | Rusia Bangun Kapal Perang Yang Mematikan

High Five kembali dengan berita dan informasi terpopuler edisi 3 Februari 2023.

1. Jet tempur Israel dilaporkan menyerang Jalur Gaza Kamis (2/2/2023) dini hari waktu setempat. Serangan itu kemudian dibalas milisi Palestina Jalur Gaza dengan tembakan roket. Israel mengklaim serangan tersebut sebagai balasan atas peluncuran roket sebelumnya, tepatnya pada Rabu (1/2/2023).

2. Presiden Vladimir Putin menyatakan bahwa Rusia diancam oleh tank Jerman lagi seperti selama Perang Dunia II. Dia memperingatkan bahwa Rusia siap untuk menanggapi agresi dari Barat.

3. Rusia resmi memulai pembangunan kapal fregat Project 22350 dan Project 22350 M kelas Admiral Gorshkov. Kontrak kapal fregat itu rencananya bakal ditandatangani di forum Army-2023 dan akan dibangun oleh Pabrik Pembuatan Kapal Amur.

4. Elite Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal berjumpa dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya paloh pada hari ini, Jumat (3/2/2023). Pertemuan itu terkait gebrakan Koalisi Perubahan dan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

5. Ayah dan ibu Richard Eliezer, Junus Lumiu dan Rynecke Alma Pudihang terus memberi dukungan dan menjadi penyemangat bagi anaknya jelang sidang vonis kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

Penulis Naskah: Arini Kusuma Jati
Narator: Novyana Nurmita Dewi
Video Editor: Agung Setiawan
Produser: Yusuf Reza Permadi

Music:
Positive Fuse - French Fuse
Familiar Things - The Whole Other
A Tale of Vengeance - Aakash Gandhi
Evan King - Guardians
Friendly Dance - Nico Staf
Cutting It Close - DJ Freedem

#HighFive #Populer #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com