Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Lihat Pergerakan Nasdem dan Partai Lain Bentuk Koalisi, Ini Sikap PDI-P

Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto menjawab pertanyaan apakah partainya akan membangun koalisi bersama partai lain atau tidak. Hal ini disampaikan Hasto di Sekolah Partai PDI-P, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/23).

Hasto menjelaskan, PDI-P akan mencari partai yang memiliki nilai-nilai yang sama. Hasto kemudian memberikan contoh sebuah partai yang dinilai mendukung impor barang. Menurutnya, pilihan impor tidak sesuai dengan nilai yang dipegang PDI-P.

Diketahui sejumlah partai politik bergerak membentuk koalisi, mulai dari koalisi Perubahan yang dibentuk Nasdem, Demokrat, dan PKS hingga koalisi Gerindra-PKB.

Bahkan, Nasdem telah menyambangi Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB pada pekan kemarin dan terbaru ke DPP Partai Golkar pada Rabu (1/2/2023).

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Nissi Elizabeth

Penulis Naskah: Nissi Elizabeth

Video Editor: Nissi Elizabeth

Produser: Rakhmat Nur Hakim

#OnLocation #JernihkanHarapan #JernihMemilih #PDIP

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com