Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tanpa Pengawalan Ketat, Presiden Jokowi Blusukan ke Rumah Warga Bali

Ketut seorang warga Dusun Keingetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubdm Kabupaten Gianyar Bali mengaku tak menyangka Presiden Jokowi menyambangi rumahnya.

Bahkan ia hampir menangis karena kaget orang nomor satu di negeri ini datang ke rumahnya. Ia senang dan bersyukur dapat bertemu dengan Presiden Jokowi.

Ketut pun menjelaskan awal mula Presiden Jokowi mendatangi rumahnya. Ia menyebut saat itu Presiden Jokowi hanya didampingi seorang ajudan dan sejumlah anggota Paspampres. Ketut pun diajak mengobrol santai oleh Presiden Jokowi.

Jokowi pun menanyakan kesehatan hingga memberikan bantuan kepada Ketut. Tak hanya Ketut, Presiden Jokowi pun turut mendatangi rumah warga lain, yakni Wayan Brata.

Wayan Brata mengatakan kedatangan Presiden ke rumahnya menjadi momen langka. Ia juga mengaku baru sekali bertemu dengan Presiden.

Selengkapnya simak video berikut.

Penulis Naskah: Novyana Nurmita Dewi
Narator : Novyana Nurmita Dewi
Video Editor: Kelly Stefany
Produser: Yusuf Reza Permadi

#KunjunganPresiden #Jokowi #Bali #JernihkanHarapan

Music: Forest Lullabye - Asher Fulero

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com