Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Dukung Anies Jadi Presiden, Kelompok Relawan "KIB" Buat Sekretariat Bersama

Tiga kelompok relawan Anies Baswedan membentuk Sekretariat Bersama (Sekber) "Kuning Ijo Biru" (KIB) pada Rabu (1/2/2023).


Tiga kelompok yang membentuk sekber itu berasal dari Forum Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, dan Forum "Anies" Amanat Indonesia.


"Kami tiga simpul relawan Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun, Anies Amanat Indonesia di seluruh Indonesia dengan ini menyatakan membentuk sekretariat bersama dengan nama Kuning-Ijo-Biru (Sekber KIB), sebagai wadah bersama, setara, dan solid untuk memperjuangkan dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Koordinator Utama Forum Go-Anies Sirajuddin Abdul Wahab di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu.


Adapun ketiga kelompok relawan tersebut dibentuk oleh kader-kader partai pengusung Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang memutuskan untuk mendukung Anies Baswedan.


Simak selengkapnya dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Editor: Syalutan Ilham

Produser: Okky Mahdi Yasser


#onlocation #JernihkanHarapan #jernihmemilih #KIB

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com