Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Golkar Targetkan Rian Ernest Duduk di DPRD DKI Jakarta

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan bahwa partainya menargetkan kader baru mereka, Rian Ernest untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. 


"Mungkin nanti Rian akan menjadi salah satu calon anggota legislatif Partai Golkar untuk ke DPRD DKI Jakarta," ujar Zaki setelah memperkenalkan Rian Ernest sebagai Ketua Biro Pemuda DPD Partai Golkar DKI Jakarta di di halaman kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Selasa (31/1/2023).


Diketahui, mantan staf ahli hukum Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada 2015–2017 ini sebelumnya merupakan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 


Setelah keluar dari PSI, Rian memutuskan untuk bergabung ke Partai Golkar karena menurutnya Golkar partai yang demokratis dan tidak bergantung pada satu sosok tertentu. 


Informasi selengkapnya dapat disimak dalam video berikut. 


Video Jurnalis: Talitha Yumnaa 

Penulis Naskah: Talitha Yumnaa

Video Editor: Talitha Yumnaa

Produser: Rakhmat Nur Hakim 

Musik: Happy Days - Ella Joy Mier 


#JernihkanHarapan 


Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com