Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Saat Demokrat Sambut Baik Rencana Kaesang Terjun ke Dunia Politik

Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyambut baik keinginan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep untuk berkecimpung di dunia politkk.


Menurutnya, publik tidak terkejut dengan keinginan Kaesang. Pasalnya, dalam keluarganya sudah ada yang bekecimpung lebih dulu di dunia politik.


"Tentu kami sambut baik dan kami hormati aspirasi tersebut. Tentunya publik tidak terkejut dengan keinginan ini karena sebelumnya beliau, Mas Gibran dan kakak iparnya Bobby Nasution telah terlebih dahulu berkiprah di dunia politik," ucap Kamhar dalam video yang diterima Kompascom, Kamis (26/1/2023).


"Kami memberikan keleluasaan untuk memilih partai politik manapun nantinya yang berkesuaian dengan aspirasinya dan berkesesuaian dengan perasaannya," tutur Kamhar.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: Firda Rahmawan

Penulis Naskah: Firda Rahmawan

Video Editor: Firda Rahmawan

Produser: Rakhmat Nur Hakim

 


#JernihkanHarapan #Demokrat #Kaesang

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com