Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sandiaga: Saya Dengar Kaesang Mau Masuk Gerindra?

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno menyambut positif rencana anak dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang ingin terjun ke dunia politik.


Sandiaga menilai, Kaesang sudah dikenal cemerlang lewat sejumlah bisnis yang telah dijalankannya. Sehingga, ia meyakini bahwa Kaesang merupakan orang yang amanah dengan tanggung jawab.


"Saya dengar mau masuk Gerindra ya? Saya hanya baca-baca saja. Tapi ini yang sebetulnya kami harapkan, anak-anak muda," ujar Sandi saat ditemui di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/1/2023).


"Mungkin dia bisa membawa angin segar di dunia politik kita. Lebih banyak anak-anak muda berkiprah, semakin banyak juga nanti partisipasi dari anak-anak muda yang ingin memberikan kontribusi untuk bangsa," tutur Sandiaga.


Simak selengkapnya dalam video berikut.


Video Jurnalis: HAM

Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Editor: Syalutan Ilham

Produser: Rakhmat Nur Hakim


#onlocation #JernihkanHarapan #jernihmemilih

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com