Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Satria Muda Unggul Dramatis Dari Indonesia Patriots 63-61

DENPASAR, KOMPAS TV - Hari pertama Seri 1 IBL 2023 mempertemukan Indonesia Patriots melawan Satria Muda. Sejak dimulai, kedua tim saling menyerang. 

Di kuarter pertama Satria Muda berhasil unggul 9-13. Di kuarter kedua permainan Indonesia Patriots yang dimotori Jerome Anthony Beane Junior tak terbendung. 

Poin demi point dihasilkan para pemain Indonesia Patriot, kuarter kedua menjadi milik Indonesia Patriots dengan skor 35-26. Di kuarter 3 pertandingan berlangsung seru. 

Kedua tim saling mencetak point, namun di kuarter ini Jerome Anthony Beane Junior nasib menjadi momok bagi Satria Muda, Indonesia Patriots unggul tipis 45-44. Kematangan para pemain dan strategi yang diterapkan Youbel Sondakh membawa angin segar bagi skuad Satria Muda. 

Hardianus dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dan menutup petandingan untuk kemenangan Satria Muda Pertamina Jakarta 61-63.

Sementara dipertandingan lainnya, Mountain Gold Timika kalah dari Dewa United Banten dengan skor 64-76. Sedangkan tim asal Solo, West Bandit berhasil menang 54-50 saat melawan Evos Thunder Bogor.

 

 

 

 

#ibl   #seri1_2023  #basket

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368985/satria-muda-unggul-dramatis-dari-indonesia-patriots-63-61
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com