Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Pelita Jaya Tumbang Dari Prawira Harum Bandung 45-69

DENPASAR, KOMPAS TV - Kekalahan perdana diterima Pelita Jaya saat menghadapi Prawira Harum Bandung, dalam Seri 1 IBL 2023, Minggu (15/1) malam.

Tim asuhan Djordje Jovicic ini mencoba menekan sejak awal pertandingan. Namun tekanan Pelita Jaya mampu diimbangi pemain Prawira Harum Bandung, kuarter pertama skor imbang 12-12. Di kuarter dua, pemain Prawira Harum Bandung berbalik menekan.

Penampilan apik Brandone Francis membawa Prawira Harum Bandung memimpin di kuarter kedua dengan skor 33-25. Kedigdayaan Prawira Bandung semakin tak terkejar, di kuarter 3 Reza Fahdani Guantara dan kawan kawan unggul dengan skor 50-35. 

Di kuarter 4 Pelita Jaya hanya mampu mencetak 10 point, sedangkan Prawira Harum Bandung 19 point. Laga ini ditutup dengan kemenangan Prawira Harum Bandung dengan skor 69-45.

 

 

 

 

 

 

#ibl   #seri1ibl2023   #basket

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/368945/pelita-jaya-tumbang-dari-prawira-harum-bandung-45-69
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com