Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jokowi Beri Ucapan Selamat untuk Fajar-Rian yang Juarai Malaysia Open

Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat kepada atlet ganda putra bulutangkis Indonesia Fajar Alfian-Muhammad Rian yang menjuarai turnamen Malaysia Open 2023. Ucapan tersebut disampaikannya lewat unggahan di akun Twitternya @jokowi pada Minggu (15/1/2023). Diberitakan sebelumnya, titel juara Malaysia Open 2023 diamankan Fajar/Rian usai mengalahkan ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang, dengan skor 21-18, 18-21, dan 21-13.


Final Malaysia Open 2023 dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur pada Minggu. Pertandingan Fajar/Rian vs Liang/Wang berjalan sengit selama lebih dari satu jam tepatnya 68 menit. Fajar/Rian selaku ganda putra unggulan ketiga turnamen terpaksa bermain rubber game karena kehilangan gim ketiga. FajRi, sebutan untuk duo Fajar/Rian, pada akhirnya berhasil bangkit menumbangkan Liang/Wang dengan skor akhir 21-18, 18-21, dan 21-13.


Penulis : Dian Eka Nugraheny

Penulis Naskah: Elisabeth Putri Mulia

Video Editor: Menika Ambar Sari

Produser: Firzha Ananda Putri

musik :Sunny Travel - Nico Staf

#FajarAlfian #MuhammadRian #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com