Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Aksi Joget Wali Kota Tegal Tuai Kritikan

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Seperti inilah gaya Wali Kota Tegal, Jawa Tengah, Dedy Yon Supriyono saat berjoget diatas panggung hiburan pada malam perayaan tahun baru kemarin. Dedy Yon, nampak sangat semangat berjoget dan menyanyi bersama Ghea Youbi untuk menghibur warganya.

 

Momen Dedy Yon merangkul sang penyanyi sambil bergoyang bersama tak luput dari bidikan kamera warga. Aksinya pun, menuai berbagai komentar warganet, setelah videonya ada yang mengunggah ke media sosial. 

 

Menanggapi komentar miring dari warganet, Wali Kota Tegal menganggap sebagai kritik yang membangun. Bahwa penampilannya di atas panggung merupakan gaya totalitas agar masyarakat terhibur setelah dua tahun terakhir dilanda pandemi.

 

Even panggung hiburan pada malam perayaan tahun baru disusul dengan pesta kembang api sengaja digelar pemerintah Kota dengan tujuan memulihkan ekonomi pasca pandemi. Dengan harapan bisa menarik animo masyarakat maupun wisatawan dari daerah lain untuk berkunjung ke Kota Tegal.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/366374/aksi-joget-wali-kota-tegal-tuai-kritikan
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com