Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Resolusi Turun Berat Badan, Mengapa Selalu Gagal?

Menurunkan berat badan menjadi resolusi yang paling umum di awal tahun baru, salah satunya adalah dengan melakukan diet.

Namun, menurunkan berat badan semudah yang dibayangkan dan kerap kali gagal. Untuk mencapai tubuh ideal dan sukses menurunkan berat badan, ada beberapa kebiasaan yang harus dihindari saat diet.

Lalu, apa saja kebiasaan yang sebaiknya dihindari saat ingin menurunkan berat badan? Dan, tips apa saja yang dapat dilakukan agar konsisten menjalankan diet? Simak selengkapnya pembahasan mengenai cara menurunkan berat badan bersama Susanti selaku Dokter Medical Center KG sekaligus pengasuh Kenapayadok.com dalam tayangan Live berikut ini.

#Diet #CaraMenurunkanBeratBadan #DietSehat #TipsMenurunkanBeratBadan #TipsDiet #DietSehat #IntermittenFasting #PolaMakanSehat #PolaHidupSehat #Kompascom #SehatYuk

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com