Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jelang Laga Brunei Vs Indonesia, Ada Dua Hal Penting untuk Timnas Indonesia

Pemain Timnas Indonesia, Rachmat Irianto menyebut dua hal penting yang harus diperhatikan timnas Indonesia saat melawan Brunei Darussalam pada laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Pertama dan yang paling utama adalah timnas Indonesia tidak boleh memandang sebelah mata Brunei Darussalam. "Untuk laga besok (hari ini), yang paling penting adalah tidak remehkan Brunei. Pasti mereka punya motivasi lebih," kata Irianto, dalam jumpa pers yang turut dihadiri Kompas.com di Malaysia, Minggu (25/12/2022).

Brunei adalah tim terlemah di Grup A Piala AFF 2022. Mereka tenggelam di dasar klasemen tanpa memiliki poin dari dua pertandingan. Baca juga: Brunei Vs Indonesia, Permintaan Khusus Shin Tae-yong untuk Garuda Apabila kalah melawan Indonesia hari ini, Brunei Darussalam dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2022. Lebih lanjut, hal kedua yang patut diperhatikan skuad Garuda adalah daya juang dan kepatuhan terhadap instruksi pelatih.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Reporter Bola, Ahmad Zilky

Penulis : Faishal Raihan

Penulis Naskah: Musayadah Khusnul Khotimah

Narator: Musayadah Khusnul Khotimah

Video Editor: Kelly Stefany

Produser: Agung Wisnugroho

Musik: Oh My - Patrick Patrikios

#TimnasIndonesia #PialaAFF2022 #IndonesiaVSBrunei #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com