Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Saat Romo di Katedral Bawakan Khotbah Natal dengan Kostum Sinterklas…

Gereja Katedral Jakarta menggelar misa keluarga yang diikuti oleh anak-anak bersama orang tuanya pada Minggu (25/12/2022) pukul 11.00 WIB.

Dalam kegiatan itu, anak-anak yang hadir bisa mengikuti permainan yang diselenggarakan oleh para romo. Humas Gereja Katedral Jakarta Susi Suwadie mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan anak-anak pada momen Natal ini.

"Misa anak-anak jam 11.00 ini dan sengaja memang dengan kisah keluarga, romo juga melakukan khutbah dengan pendekatan yang mudah dipahami oleh anak-anak. Jadi romo pun berpenampilan dengan topi sinterklas," ucap Susi kepada wartawan di Halaman Gereja Katedral, Jakarta.

"Khutbah untuk mudah menjelaskan ke anak-anak, romo menyampaikan melalui pertanyaan kuis dan juga anak-anak senang mendapatkan hadiah," tambahnya.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Video Jurnalis: Firda Rahmawan

Penulis Naskah: Firda Rahmawan

Video Editor: Firda Rahmawan

Produser: Rakhmat Nur Hakim

#JernihkanHarapan #MisaNatal #Natal


Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com