Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Jelang Laga Kroasia Vs Brasil, Selecao Unggul di Rekor Pertemuan

Laga Kroasia vs Brasil dalam babak 8 besar piala dunia 2022 Qatar diprediksi berjalan ketat sejak menit awal. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Education City, Ar Rayyan pada Jumat (9/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB.

Brasil memiliki rekor pertemuan yang baik dengan Kroasia. Dari total empat duel melawan Kroasia di lintas kompetisi, Brasil belum terkalahkan, menang 3 kali dan 1 kali bermain seri.

Faktanya, ini akan menjadi duel ketiga antara kedua kesebelasan di ajang Piala Dunia, tetapi jadi yang pertama di fase gugur. Sebelumnya, Brasil menekuk Kroasia dengan skor 3-1 di fase grup Piala Dunia 2014 dan 1-0 pada edisi 2006.

Terlepas dari rekor pertemuan di atas, bek tengah Kroasia Dejan Lovren mengaku optimistis timnya mampu mengalahkan Brasil.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis: Gilang Romadhan

Penulis Naskah: David Satya Putra

Video Editor: Bernard Siahaan

Produser: Okky Mahdi Yasser

Musik: Cologne 1983 by Josh Kirsch_Media Right Productions

#JernihkanHarapan #Brasil #Kroasia #GebyarQatar

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com