Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Penampakan Motor Terduga Pelaku Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Beredar foto yang memperlihatkan sepeda motor berwarna biru diduga milik pelaku bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/12/2022).

Motor itu tampak terparkir di sekitar Polsek Astana Anyar. Warga sekitar mengatakan pelaku menggunakan motor tersebut saat masuk ke polsek.

Terlihat secarik kertas bertuliskan “KUHP = Hukum syirik atau kafir” yang menutupi pelat motor tersebut. Tak hanya itu, kertas tersebut juga bertuliskan “Perangi Para Penegak Hukum Setan”.

Diberitakan, sebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar pada Rabu pagi sekitar pukul 08.30 WIB. Saat itu, anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi sekitar pukul 08.20 WIB.

Tiba-tiba ada seorang laki-laki masuk ke polsek mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan polisi. Seketika terdengar ledakan keras dari arah polsek tersebut.

Polisi langsung mengamankan tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan. Dilaporkan satu orang pelaku meninggal dunia dan tiga orang anggota polisi mengalami luka-luka.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Timothy Afryano

Narator: Timothy Afryano

Video Editor: Bernard Siahaan

Produser: Okky Mahdi Yasser

Music: Sinister by Anno Domini Beats

#JernihkanHarapan #BomBunuhDiri #PolsekAstanaAnyar

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com