Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Demo Pro Kontra Bupati Pekalongan Nyaris Ricuh

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Ketegangan terjadi saat massa pendukung Bupati yang akan mencoba merangsek ke lokasi demo. Polisi berhasil mencegah, agar kedua kelompok massa tidak bertemu dan terjadi gesekan kedua belah pihak.

 

Kedatangan ratusan massa dari gabungan LSM dan Ormas pada kamis siang ini, bertujuan mengkritik kinerja Pemkab Pekalongan pimpinan Bupati Fadia Arafiq, yang dinilai masih banyak kekurangan. Misal saja penyelesaian mangkraknya proyek tribun timur stadion, praktik jual beli kios pasar, dan sejumlah permasalahan lain yang dianggap menjadi kegagalan Bupati.

 

Usai aksi berlangsung, massa pendemo membubarkan diri dengan tertib. Namun, sejumlah massa tandingan berusaha mengejar peserta aksi, namun aksi ini berhasil dicegah oleh polisi.

Artikel ini bisa dilihat di : https://www.kompas.tv/article/331992/demo-pro-kontra-bupati-pekalongan-nyaris-ricuh
Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com