Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
[FULL] Kronologi Bocah Disandera di Pos Polisi Jaksel, Awalnya Diajak Keliling Naik Motor Semalaman

Pria berinisial IJ (54) menyandera bocah berinisial S (4) di pos polisi (pospol) seberang mal kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2024) pagi.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, pelaku merupakan teman bisnis orangtua korban. Pelaku dan orangtua korban baru kenal sekitar dua bulan.

Menurut Nurma, awalnya pelaku meminta izin untuk mengajak korban jalan-jalan pada Minggu (27/10/2024) malam. Pelaku ternyata mengajak korban jalan-jalan semalaman.

"Dia jalan-jalan dari jam 19.00 malam sampai jam 05.00 pagi. Dia bawa keliling-keliling dari Jakarta Timur ke Jakarta Selatan," ujar Nurma di kantornya, Senin.

"Dia tidak bermalam (di suatu tempat), jadi hanya di atas motornya. Anaknya (korban) sampai tidur di atas motor," imbuh dia.

Sesampaikan di jalan dekat mal kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, korban menangis sehingga pelaku mengeluarkan sebilah pisau agar korban diam. Saat itulah korban dibawa ke pos polisi yang sudah tidak digunakan dan disandera.

Simak selengkapnya dalam video berikut ini.

Video Jurnalis: Dzaky Nurcahyo

Produser: Nursita Sari

#BocahDisanderadiPospol #Penyanderaan #PriaSanderaBocahdiPosPolisi #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau