Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
IKN Berlanjut atau Tidak? Ini Jawabannya!

Kelanjutan proyek Ibu Kota Nusantara (IKN) yang tak disinggung Presiden Prabowo Subianto dalam sambutan perdananya di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024) menjadi perbincangan hangat. Padahal sebelumnya, Prabowo dengan tegas menyatakan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan IKN.


Meskipun demikian, menteri dan wakil menteri di Kabinet Merah Putih kompak mengatakan pembangunan IKN akan dilanjutkan. Pertama ada Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni yang mengungkapkan Prabowo memiliki komitmen kuat untuk membangun IKN.


Menurutnya, komitmen pembangunan IKN sudah sering disampaikan Prabowo. Selain Raja Juli, ada Wakil Menteri Pekerjaan Umum Diana Kusumastuti yang beberapa kali menegaskan, pembangunan IKN harus dilanjutkan. Diana bahkan mengisyaratkan Prabowo juga telah menyatakan komitmennya untuk melanjutkan IKN.


Produser: Hilda B Alexander

Video Journalist: Christian Ricko Harianto

Narator: Christian Ricko Harianto

Video Editor: Christian Ricko Harianto

Music Background: Tropic - Anno Domini Beats


#IKN #IbuKotaNusantara #PrabowoSubianto #RajaJuliAntoni

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau