Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Presiden Prabowo Pertaruhkan Jabatan Demi Sukseskan Program Makan Gratis

Presiden Prabowo Subianto menegaskan, program makan gizi gratis yang diberikan kepada anak-anak sekolah, ibu menyusui dan ibu hamil merupakan kebijakan strategis.


Hal ini disampaikan Prabowo di hadapan para menterinya dalam rapat kabinet pertama di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2024).


Saya haqqul yaqin, saya pertaruhkan kepemimpinan saya. Bagi saya makan bergizi untuk anak-anak dan ibu hamil ini adalah strategik, kata Prabowo, Rabu.


Prabowo lantas memerintahkan Kepala Badan Gizi dan Kementerian Lembaga terkait mempersiapkan langkah yang tepat untuk merealisasikan program makan bergizi.


Kepala Badan gizi nasional dan semua Kementerian/Lembaga untuk siapkan segera kita mulai dengan bergerak cepat, tepat sasaran, kata Prabowo.


Simak selengkapnya dalam berita berikut!


Penulis: Irfan Kamil

Penulis Naskah: Anggie Puspariana

Video Editor: Galang Wahyu Permata

Produser: Yusuf Reza Permadi


#PrabowoSubianto #MakanGratis #ProgramMakanBergizi #JernihkanHarapan


Musik: Hypnosis - Godmode


Artikel terkait:

https://nasional.kompas.com/read/2024/10/23/16574411/prabowo-saya-pertaruhkan-kepemimpinan-saya-untuk-program-makan-bergizi

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau