Tentara Ukraina Dilatih Luncurkan Roket Canggih Inggris

Ratusan tentara Ukraina dikabarkan telah menyelesaikan pelatihan militernya di Inggris. Tentara Ukraina sedang menjalani latihan militer di Inggris, untuk belajar menggunakan peluncur roket ganda (MLRS) yang dipasok oleh Inggris untuk membantu Ukraina melawan invasi Rusia. Tentara Ukraina juga dilatih untuk memuat peluru dan menembakan senjata ringan dalam pelatihannya.

Pelatihan pasukan Ukraina itu, merupakan paket bantuan internasional yang diberikan kepada Ukraina dalam membantu melawan perang terhadap pasukan Rusia. Banyak negara-negara barat juga telah berupaya untuk membantu Ukraina dengan memberikan persenjataan yang canggih.

Simak selengkapnya dalam video berikut.

Penulis Naskah: Hanindiya Dwi Lestari
Narator : Hanindiya Dwi Lestari
Video Editor : Menika Ambar Sari
Produser: Yusuf Reza Permadi

#TentaraUkrina #Inggris #JernihkanHarapan

Kembali ke artikel...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.