Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
[FULL] Pernyataan Lengkap MPR Usai Kunjungi SBY di Cikeas

ombongan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) yang diketuai oleh Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendatangi Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/5/2024).

Dalam pertemuan itu, Bamsoet ditemani Hidayat Nur Wahid, Ahmad Basarah, dan Syarief Hasan selaku Wakil Ketua MPR. 

Bamsoet mengatakan, pertemuan dengan SBY banyak membahas isu-isu yang berkaitan dengan situasi politik di Indonesia saat ini.

Pak SBY tadi menyampaikan pandangan-pandangan politik beliau dengan latar belakang militer, dan pandangan-pandangan tentang pertahanan dan keamanan termasuk masalah konstitusi, ujar Bamsoet di kediaman SBY di Cikeas, Selasa (28/5/2024).

Nantinya, Bamsoet mengatakan, pandangan-pandangan tersebut akan dikaji oleh MPR untuk dibuat sebagai rencana pembangunan dan diserahkan kepada pemerintahan selanjutnya.

Simak selengkapnya pada video berikut.


Penulis Naskah: Syalutan Ilham

Video Jurnalis: Syalutan Ilham

Produser: Bagus Santosa

Video Editor: Syalutan Ilham


#mpr #sby #jernihkanharapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com