Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Megawati: Saya Sekarang Provokator Demi Kebenaran dan Keadilan

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri mengaku tidak masalah dianggap sebagai provokator karena ia merupakan provokator untuk kebenaran dan keadilan. Hal itu disampaikan Megawati saat menyampaikan pidato politik dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI-P yang digelar di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/5/2024).

Awalnya, Megawati menyinggung soal ilustrasi seekor banteng yang tubuhnya penuh luka akibat banyak menghadapi anak panah. Ilustrasi itu diidentikkan dengan kondisi PDI-P setelah Pilpres 2024.

Menurut Megawati, tidak menjadi soal jika PDI-P saat ini digambarkan sebagai banteng yang penuh luka karena ia merasa partai yang dipimpinnya itu tahan banting dengan situasi politik apapun. "Ya saya bilang. Enggak apa-apa kok.

Kita tahan banting kok. Berani apa tidak?," ujar Megawati, dikutip dari YouTube PDI Perjuangan, Jumat. Megawati lantas memuji semangat kader PDI-P yang selalu berani menghadapi berbagai situasi.

Simak selengkapnya dalam video berikut!

Penulis Naskah: Katarina Astriyani Setyaningsih
Video Editor: Katarina Astriyani S
Produser: Deta Putri Setyanto

#Megawati #PDIPerjuangan #JernihkanHarapan

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com