Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Penampakan Rumah Pegi, Otak Pembunuh Vina Cirebon yang Tinggal Bersama Neneknya

Terduga pembunuh dan pemerkosa warga Cirebon Vina, Pegi Setiawan disebut tinggal bersama neneknya sejak kecil. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tetangga Pegi, Masniah pada Rabu (22/5/2024).

Ia mengatakan, sejak kecil, Pegi tinggal bersama neneknya di Blok Simaja, desa Kempompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Selain Pegi dan sang nenek, rumah tersebut juga ditinggal oleh ibu, adik dan saudara-saudara Pegi.

Adapun Pegi telah menjadi buronan selama 8 tahun dan akhirnya ditangkap jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar tanpa perlawanan, Selasa (21/5/2024) malam.

Proses penggeledahan pun dilakukan Tim Gabungan Polres Cirebon Kota dan Ditreskrimum Polda Jabar pada Rabu (22/5/2024) dimulai pada pukul 13.30 WIB dan berlangsung selama kurang lebih tiga jam hingga selesai pukul 16.30 WIB.

Simak kronologi lengkapnya dalam video berikut:

Penulis: Rachmawati
Penulis Naskah: Adinda Septia Berliana
Narator: Adinda Septia Berliana
Video Editor: Maria Utari Dewi
Produser: Dandy Bayu Bramasta

Musik: Missing Persons - Jeremy Blake

#Pegi #Vina #VinaCirebon #JernihMelihatDunia

Artikel Terkait: https://bandung.kompas.com/read/2024/05/23/091000678/dpo-kasus-pembunuhan-vina-ditangkap-tetangga-sebut-pegi-sehari-hari-tinggal

Kembali ke video...
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com